Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Proposal Magang Dan Download File docx Nya

Contoh Proposal Magang Dan Download File docx Nya Via: Ilmuips.my.id


PROPOSAL KEGIATAN MAGANG
PADA PT PLATINUM CERAMICS INDUSTRY

A.      LATAR BELAKANG
Kegiatan magang kami adalah sebuah proses pembelajaran pada bidang keahlian dari mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya. Dengan mengetahui secara langsung proses kinerja dan pelayanan yang terjadi dan menerapkan ilmu yang telah kami terima di bangku perkuliahan merupakan hal yang penting untuk pendidikan kami.
Sebagai lokomotif perekonomian bangsa, PT Platinum Ceramics Industry merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri keramik yang terkemuka di Indonesia seiring dengan visi menjadi perusahaan keramik terdepan dengan jangkauan global. Berorientasi pada kepentingan pelanggan juga merupakan suatu hal yang menjadi komitmen PT Platinum Ceramics Industry, agar dapat berperan dalam memberikan nilai tambah bagi kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.
Oleh karena itu kami sebagai mahasiswa memilih PT Platinum Ceramics Industry untuk mengasah kompetensi sesuai dengan bidang studi yang kami geluti. Dengan adanya praktek langsung di dunia kerja diharapkan mahasiswa mampu memahami keadaan yang terjadi sebenanrya di dunia bisnis. Sebuah pengaplikasian secara langsung untuk kami memulai magang di PT Platinum Ceramics Industry, kami ingin mengetahui kegiatan riil yang dilakukan PT Platinum Ceramics Industry disiplin ilmu yang telah kami pelajari di bangku kuliah, misalnya tertib administrasi dalam pembukuan keuangan dan tertib dalam pelaporan keuangan. Singkatnya kami ingin belajar secara praktik apa saja yang sudah kami pelajari secara teoritis dalam pengaplikasiannya di dunia kerja.





B.  TUJUAN  MAGANG
Beberapa tujuan yang ingin dicapai dalam pelaksanaan program magang ini meliputi:
1.    Menyiapkan peserta magang untuk dapat bekerja secara maksimal di  kehidupan yang nyata setelah menyelesaikan studi di FIA (Fakultas Ilmu Administrasi).
2.    Meningkatkan kepekaan mahasiswa dalam menyikapi permasalahan yang terjadi.
3.    Sebagai sarana pelatihan kerja bagi mahasiswa sehingga nantinya mampu dan memperoleh bekal untuk terjun secara langsung di dunia kerja.

C.  MANFAAT KEGIATAN

       Manfaat yang dapat diperoleh dari kegiatan ini yaitu :

1. Bagi Mahasiswa
a.         Mahasiswa dapat memperoleh ketrampilan bekerja, didukung dengan kemampuan mahasiswa untuk lebih berkreasi dan berinovasi pada bidang ilmu yang didapat dari Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya secara formal.
b.         Mahasiswa dapat mengetahui mekanisme kerja pada instansi yang bersangkutan.
c.         Untuk dapat menjadikan acuan bagi mahasiswa yang lain, agar tidak hanya menjadi tenaga terdidik tapi juga terampil.
d.        Dapat melatih mahasiswa untuk menganalisa permasalahan riil yang terjadi.

2.      Bagi Instansi
a.         Dapat melaksanakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat.
b.         Memperoleh sumbangan pemikiran dan tenaga dalam rangka meningkatkan kinerja dinas.

3.      Bagi Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya
a.         Memperluas jaringan kerjasama dengan dinas dan lembaga lain yang terkait.
b.         Meningkatkan relevansi kurikulum berbagai program pendidikan di Fakultas Ilmu Administrasi dengan dunia kerja.
c.         Diperolehnya bahan masukan bagi peningkatan atau perluasan kerjasama antara mahasiswa, dosen, perguruan tinggi dan instansi yang terkait.

D.      TEMPAT DAN WAKTU

Dalam rangka melaksanakan pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang di harapkan mampu mengaplikasikan pengetahuan-pengetahuan teoritis yang diperoleh di dalam perguruan tinggi terhadap dunia kerja. Maka kegiatan magang ini dilaksanakan pada :
Tempat                        : PT Platinum Ceramics Industry
                                    Jl. Karangpilang Barat No 201, Karangpilang Surabaya 60221
Waktu                         :  1 Juli 2015 – 31 Agustus 2015

E.     KETENTUAN PELAKSANAAN
     Bidang magang yang diambil sesuai dengan ketentuan dan kebijakan dari instansi atau perusahaan yang bersangkutan berdasarkan bidang ilmu peserta magang  (ilmu administrasi bisnis konsentrasi keuangan). Dimana bagi setiap mahasiswa peserta magang sanggup memenuhi segala yang ada dengan kesepakatan yang disetujui.




Baca Juga: Contoh Proposal Karya Ilmiah Dan Download File docx Nya




File Docx Lengkap Nya:

Download contoh proposal magang






Penelusuran yang terkait dengan contoh Proposal

  • contoh proposal lengkap
  • contoh proposal singkat
  • contoh proposal kegiatan sekolah
  • contoh proposal pengajuan dana
  • contoh proposal yang baik dan benar
  • contoh proposal kegiatan kampus
  • contoh proposal penelitian
  • contoh proposal pdf
  • contoh proposal pameran
  • contoh proposal kegiatan kemasyarakatan
  • contoh proposal kegiatan desa
  • contoh proposal kegiatan pramuka

Posting Komentar untuk "Contoh Proposal Magang Dan Download File docx Nya"