Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Kepada Customer – Untuk perusahaan yang memberikan service jasa sudah pasti wajib menyebabkan surat pengumuman atau pemberitahuan kepada customernya perihal jadwal pelayanan. Apalagi menjelang dan sehabis lebaran. Pemberitahuan bisa disampaikan dalam web resmi atau papan pengumuman di kantor.
Liburan yang paling ditunggu lebih dari satu besar kalangan penduduk adalah libur lebaran. Libur panjang untuk pelajar, karyawan dan sudah pasti pegawai negeri sipil.
Untuk menyebabkan surat pemberitahuan libur lebaran sudah pasti sesuai dengan lembaga dan siapa bertujuan surat tersebut. Misalnya surat berasal dari perusahaan untuk karyawan, perusahaan untuk konsumen, sekolah untuk orang tua murid dan pemerintah untuk pegawai. Selengkapnya anda bisa menyaksikan perumpamaan suratnya tersebut ini.


Pemberitahuan Libur Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

Jakarta, 9 Juli 2013
No : 88144/WPL/EXT-CR/VII/XIII
Perihal : Pemberitahuan Libur Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H
Kepada Yth,
Pelanggan PT. Wahana Prestasi Logistik
Di
Tempat
Dengan hormat,
Bersama ini kami PT. Wahana Prestasi Logistik mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang telah di berikan Perusahaan Bapak/Ibu kepada kami dalam hal pengiriman Dokumen/Paket/Barang untuk wilayah Jabotabek & Domestik.
Bersama ini kami beritahukan bahwa untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H, kami akan libur mulai tanggal 5 Agustus 2013 hingga tanggal 16 Agustus 2013 dan aktif kembali pada hari Senin, tanggal 19 Agustus 2013.
Perlu kami informasikan bahwa untuk pengambilan dan pengiriman Dokumen/Paket/Barang menjelang Libur Hari Raya Idul Fitri, kami berlakukan sistem pengambilan dan pengiriman sebagai berikut:
• Pengambilan Dokumen/Paket/Barang sebelum tanggal 28 Juli 2013 akan dilakukan pengiriman dengan maksimal penyampaian ditujuan tanggal 03 Agustus 2013.
• Pengambilan Dokumen/Paket/Barang setelah tanggal 27 Juli 2013 akan dilakukan pengiriman mulai tanggal 19 Agustus 2013.
Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan, Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Segenap Karyawan/ti PT. Wahana Prestasi Logistik mengucapkan :
“ Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H”
“ Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin”
Hormat Kami,
Lenah Purnawati
Manager Customer Relation;)




Pemberitahuan Libur Hari Raya Idul Fitri 1437 H
Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1437 H, maka perusahaan kami PT. Beton Elemen Persada bakal libur dan masuk kembali pada:
Tanggal libur       :               01 Juli – 13 Juli 2016
Tanggal masuk  :               14 Juli 2016
Pengiriman terakhir        :               30 Juni 2016
Mulai pengiriman kembali            :               14 Juli 2016
Demikian surat pemberitahuan ini kami buat, atas nama pimpinan dan segenap karyawan PT. Beton Elemen Persada mengucapkan
“SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1437 H Mohon maaf lahir dan batin”



Pemberitahuan Libur Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H

Kepada Yth
Pelanggan PT. Indo Jaya
Bersama ini kami beritahukan bahwa untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, kami akan libur mulai tanggal 1 Juni 2019 sampai tanggal 9 Juni 2019 dan aktif kembali pada hari Senin 10 Juni 2019.
Perlu kami informasikan bahwa untuk pengiriman Paket PT. Indo Jaya menjelang Libur Hari Raya Idul Fitri, kami berlakukan sistem pengiriman sebagai berikut:
  1. Batas Terakhir Penerimaan pesanan dan konfirmasi pembayaran adalah tgl 29 Mei 2019 dan akan di lakukan pengiriman pada tanggal 30 Mei 2019 dengan maksimal penyampaian ditujuan tanggal 3 Juni 2019.
  2. Pemesanan dan konfirmasi pembayaran diluar dari Batas Terakhir tersebut (29 Mei 2019) akan dilakukan pengiriman pada Senin tanggal 10 Juni 2019.
Sistem ini kami berlakukan untuk menghindari tidak sampai/ hilangnya paket ditengah kesibukan pengiriman JNE sewaktu lebaran.
Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan, Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih
Segenap Karyawan PT. Maju Bersama mengucapkan “ Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440H” Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin.
Hormat Kami,
Management PT. Maju Bersama




Artikel Surat Terkait:
Itulah contoh surat pemberitahuan libur lebaran dari berbagai instansi dan untuk berbagai tujuan. Semoga bisa dijadikan referensi dalam memberikan informasi libur kepada karyawan, pelanggan, atau siapapun yang berhubungan dengan bisnis atau layanan anda.

Post a Comment